Blog ini hanya berkenaan postingan dari dan pemberitaan sekitar www.qoms.blogspot.com (Seger-hana Tuban) tentang postingan yang Link downloadnya valid saja

Cari Blog Ini

Rekomendasi ndownload

Bagi pengunjung baru disini, harap baca “Tips Mengunduh” dibawah entry post !.

Numpang Lewat

New Entry

28 Nov 2012

KH ANWAR ZAHID – (2012) Ceramah Di Masjid Baitul Huda Simo Kalangan Surabaya



Dalam isi ceramah ini, KH Anwar Zahid tetap menggunakan metode gaya kocak guyonan dan sesekali serius seperti ceramahnya KH Zainuddin atau Bung Tomo ketika mengkomando arek arek Surabaya untuk menyerbu tentara belanda dan sekutu.  
Dalam ceramah ini ada seruan untuk bersatu dan bersama-sama antara fihak yang menamakan diri wong NU (NO versi lama : Soewandi) dengan wong Muhammadiyah yang sama-sama mengklaim diri sebagai “Ahlis Sunnah Waljama'ah” untuk tidak berpecah belah dan tidak saling mengolok-olok alias gontok-gontokan.
انّ بنى اسراءيل تفرّقت بعد موسى ثلاثاً وسبعين فرقة كلّهم فى النّارالاّ واحدةً فى الجنّة وبعد عيسى اثنين وسبعين فرقة كلّهم فى النّارالاّ واحدةً وستفترق امّتى بعدي ثلاثاً وسبعين فرقة كلّهم فى النّارالاّ واحدةً فقيل وما تلك الواحدةيارسول الله فقال النّبيّ صلّى الله عليه وسلّم ؛ الّتى انا عليها واصحا بى
“Sesungguhnya Bani Israil sesudah Musa berpecah belah menjadi tujuh puluh tiga golongan, semua masuk neraka kecuali satu golongan yang selamat masuk surga. Kemudian sesudah Isa berpecah belah menjadi tujuh puluh dua golongan, semua masuk neraka kecuali satu golongan yang selamat masuk surga. Adapun umatku nanti akan berpecah belah menjadi tujuh puluh tiga golongan, semua masuk neraka kecuali satu golongan yang selamat masuk surga.” Para sahabat bertanya, “Siapakah gerangan yang satu golongan itu ya Rasulullah?” Rasulullah menjawab, “Golongan yang satu itu adalah orang-orang yang mengikuti sunnahku, jalan hidup lahir dan batinku, dan sunnah para sahabatku, jalan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah.” (H.R. Turmudzi)

Antara faham NU dan Muhammadiyah adalah beda tipis yang tidaklah perlu diperdebatkan lagi.  Karena yang jadi isi perdebatan adalah masalah khilafiah dan perkara sunnah belaka. Bukan masalah rukun dan wajib .
Dan …    Yang perlu diperdebatkan dan diperangi adalah masalah korupsi milik Negara atau orang-orang yang memakan hak-hak anak yatim dan fakir-miskin.
Itulah yang menjadi bagian topic pembicaraan di Masjid Baitul Huda Simokalangan Surabaya
Unduh Mp3  :   


Numpang posting video 3Gp  KH ANWAR ZAHID – (2010) HUT RI & Menyambut Romadhon ___________
Dalam acara ini adalah rangakaian sebuah acara pelaksanaan KKN 2010 mahasiswa UNIRO Tuban bersama Karang Taruna Tunas Bangsa di desa Kanorejo Kec.Rengel Tuban . Dan ceramah inilah selama ini yang dicari orang : Ceramah yang mana to, ada “Qulhu wae lik !!!!!!!!!”.
Ini link unduh berformat video 3gp yang tujuannya bisa dinikmati untuk segala merk handphone yang telah dilengkapi dengan fitur video berdimensi rendah. Dan mengunduh / mendownloadnya tidak terlalu menyita ruang dan waktu.


·         Link download telah diperbaiki lagi

___________________

Ke  : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Flag Counter

Tips / Cara Mengunduh File

Adf.ly adalah website untuk menyingkat URL suatu alamat web/blog yang panjang.Bagi anda yang menggunakan “PC” atau LAPTOP” sudah barag tentu mudah saja. Ketika anda mengklik judul lagu atau link maka anda akan menuju halaman Adf.ly disitu (sudut kanan) tunggu sejenak cuma 5 detik hingga muncul 'SKIP ADD" atau "LEWATI' silakan anda klik, maka anda akan diarahkan ke halaman "Hosting File " Mediafire, 4shared atau lainnya tempat kami menyimpan files.

Sedangkan ponsel dominan tidak tertanam javascript, yang sering memakai Opera Mini browsernya, pada umumnya opera mini itu tidak tertanam javascript maka ketika melewati adf.ly maka terjadilah kesulitan

Tips / Cara Melewati Adf.ly Via Operamini untuk mobile / ponsel:

01. Pilihlah links atau judul lagu (usahakan pilih klik kanan => Tab baru / New Tab agar tidak meninggalkan halaman blog ini)

Dan pastinya Countdown timer muncul serta berhenti pada angka 2 atu 1 (biasanya) sebelum muncul tulisan “Skip add”. Lihat gambar dibawah ini

03. Kemudian lihat url address bar, silahkan anda hapus dan ganti dengan teks ” t”
04. Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya… tombol “Skip add” atau “LEWATI” “ muncul.. dan klik tombol tersebut, maka halaman download segera terbuka
Semoga Sukses !